Heboh Video Syur 20 Detik dengan Natahalie Holscer, Panji Komara Akan Lakukan Ini

Heboh Video Syur 20 Detik dengan Natahalie Holscer, Panji Komara Akan Lakukan Ini

ISU video syur 20 detik Nathalie Holscher dan Panji Komara bikin heboh media sosial. Manajer Sule sekaligus Nathalie itu akan lakukan tindakan tegas.

Rumah tangga komedian Sule kembali diterpa rumor yang tak sedap. Setelah gosip Nathalie menjalin hubungan dengan Panji Komara, manajer Sule yang juga manajer Nathalie.

Kini, muncul kehebohan baru. Yaitu, video syur 20 detik yang disebut-sebut diperankan Natahalie dan Panji.

Sebuah akun youtube sempat mengunggah video dengan judul \'Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya\', namun sudah tidak bisa diakses.

Panji Komara memastikan dirinya tidak akan tinggal diam. Dia akan segera menindak tegas semua akun media sosial yang memfitnahnya.

Saat ini, Panji berada di Turki bersama beberapa rekan artis di bawah manajemennya. “Jadi pengen cepat-cepat pulang ke Indonesia, pengen silaturahmi sama admin penyebar fitnah. Seru kayanya ngopi bareng. Tunggu saya ya,” ungkapnya, Rabu (30/6).

Fans Sule dan Nathalie mendukung penuh langkah tegas yang akan diambil Panji. “Ingat bang tidak ada kata damai langsung tempuh jalur hukum. Kalau kaya gini enggak bisa dibiarkan kasihan bunda dan ayah Sule seharian dapat berita fitnah,” komen @hafidhizzuddinnugro.

“Enggak usah dibicarakan secara kekeluargaan bang. Karena bukan keluarganya. Langsung tempuh jalur hukum aja,” sebut @itsyogga_.

“Nah gitu dong. Kasihan istri Sule lagi hamil bisa keganggu. Lanjutkan,” tulis @irien_key

Sebelumnya, Nathalie tampak kaget dan kesal dengan berita buruk yang bertubi-tubi itu. “Astagfirullah! Semoga dibalik fitnah ini menjadi penghapus dosaku ya Allah. Amin,” tulisnya di Instagram Story-nya. (*/pojoksatu)

Baca juga:

Gawat! Kota Cirebon Dikepung Zona Merah

PPKM Kota Cirebon, Walikota Azis: Jangan Sampai Ekonomi Terpuruk

Tiba-tiba Menepi, Sopir Taksi Meninggal, Begini Nasib 2 Penumpangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: